Tambahkan sentuhan pemasaran media sosial ke ide-ide terkemuka ini.

Apakah Anda mencari cara baru untuk mempromosikan bisnis Anda? Pemasaran media sosial telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dan mencapai hasil positif berkat kesuksesan yang mudah. Baca tips di artikel ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye media sosial Anda.

Anda harus cepat menanggapi pengikut di Twitter, terutama jika mereka menyebutkan bisnis Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, jawab dan ucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyebutkan ini. Ini akan membantu memperkuat hubungan Anda dengan pelanggan Anda. Umpan Twitter Anda juga akan menjadi lebih populer ketika pengikut mengetahui bahwa pesan mereka mendapatkan perhatian pribadi mereka.


Perbarui informasi dan publikasi secara berkala di situs web Anda di jejaring sosial. Pelanggan Anda dapat mengharapkan pembaruan rutin. Jika Anda tidak menentukannya, Anda mungkin kehilangan pelanggan. Jangan mengirim pelanggan Anda informasi yang tidak relevan yang tidak perlu di siang hari, tergantung pada produk atau layanan Anda. Namun, perlu memperbarui 3-4 kali seminggu.

Temukan blogger di niche Anda dan posting komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs atau blog Anda. Situs Poker Online Terbesar pemantauan yang lebih dekat dari blog Anda lebih cenderung menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung ke blog kecil dapat menambahkan.

Tawarkan kepada pengguna opsi untuk mendaftar pemberitahuan email ketika mereka memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda hanya menerbitkan publikasi di mana topik sebelumnya diulangi, atau menulis tentang produk baru untuk memberi pelanggan kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini sudah ketinggalan zaman. Gunakan pemasaran internet.

Gunakan umpan RSS. Siapa pun yang berlangganan saluran Anda dan ingin menerbitkannya di akun Pustaka Google mereka segera setelah saluran mereka diterbitkan. Ini membuat konten Anda mudah diakses oleh pelanggan Anda. Pastikan tombol Berlangganan mudah diidentifikasi, sehingga seluruh proses mudah bagi pengunjung ke situs Anda.

Konten Anda dapat dengan mudah dibagikan di Facebook. Ketika seseorang mengomentari publikasi, pemberitahuan muncul di arusnya yang dapat dilihat oleh teman-temannya. Minta pembaca untuk berkomunikasi lebih banyak dan lebih banyak dengan Anda untuk mendapatkan lebih banyak perhatian.

Ingatlah bahwa Anda berkomunikasi dengan orang-orang ketika Anda menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis Anda, dan bukan dengan mereka. Teknologi yang saat ini digunakan oleh pengguna dan desain jejaring sosial memungkinkan pelanggan mereka untuk berkomunikasi lebih mudah dari sebelumnya. Anda harus berpartisipasi dalam percakapan ini dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda, dan tidak mengirim salinan pengumuman satu arah.

Anda juga dapat memposting pembaruan LinkedIn ke Twitter dengan menambahkan aplikasi Twitter ke profil Anda. Meskipun pesan Twitter cenderung lebih pendek daripada pembaruan LinkedIn, Anda dapat menarik lebih banyak orang dan mengundang teman-teman LinkedIn Anda untuk menemukan Anda di Twitter.

Pastikan Twitter diaktifkan di menu Facebook. Pengaturan Facebook pada halaman penggemar Anda mendefinisikan ini sebagai default, sehingga Anda tidak akan mengalami banyak masalah. Ini juga menawarkan pelanggan cara lain untuk tetap berhubungan dengan situs web atau blog Anda. Semakin Anda menawarkan pelanggan Anda untuk tetap terhubung, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengunjungi situs Anda dan berbagi tautan dengan orang lain.

Sekarang harus jelas bahwa pemasaran media sosial berada dalam jangkauan Anda. Setelah membaca artikel ini, Anda harus memahami cara menggunakan jejaring sosial dalam strategi pemasaran Anda. Bentuk iklan ini ekonomis dan efektif. Jika Anda mengetahui hal ini, Anda harus segera mulai.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>