Waktu yang sulit dalam membuat pesan pemasaran email? Coba ide-ide ini!

Tunjukkan pada mereka apa yang Anda jual dengan cara yang informatif dan menarik sehingga mereka cenderung berbelanja dengan Anda. Bisakah itu semudah itu? Memang! Jika Anda dapat mencapai tujuan ini, keuntungan Anda akan meningkat. Pelajari lebih lanjut tentang pemasaran email di artikel ini.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandainya sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Ada juga kemungkinan bahwa layanan e-mail Anda akan menghapus Anda dari sistem.

Ketika membeli daftar email untuk dikirim, verifikasi bahwa mereka mutakhir. Kadang-kadang daftar layar bisa sesuai dengan kelompok target, tetapi mereka tidak diperbarui. Jumlah alamat mati sekarang dapat mencapai 25% dari total daftar.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian eksklusif yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat untuk menggunakan alamatnya sehingga dia tidak menyadarinya.


Jika Anda tidak lagi memiliki ide untuk kampanye pemasaran email Anda, biarkan pelanggan Anda mendukung Anda. Misalnya, tulis pertanyaan yang Anda terima dari pelanggan. Jika Anda mengirim email berikutnya, Anda memiliki topik. Pastikan Anda memasukkan nama pelanggan untuk kredit.

Terus perbarui konten Anda dan variabel. Jangan mengirim lima pesan yang sama berulang kali. Jika Anda ingin menjaga perhatian orang, pasti ada sesuatu yang baru, atau perhatian mereka akan pergi ke tempat lain. Jika mereka ingin melihat iklan 24 jam sehari, mereka tinggal di rumah dan melihat saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka sesuatu yang lain ketika mereka memeriksa kotak masuk mereka.

Adalah umum bagi orang untuk melihat Internet dengan telepon seluler alih-alih menggunakan komputer ukuran standar. Karena ini adalah kasusnya, Anda harus mengaturnya sehingga lebar semua email yang dikirim dapat dengan mudah dilihat dengan ponsel. Anda juga harus melakukan ini di halaman arahan Anda.

Lakukan segalanya untuk menerima email Anda di kotak masuk pelanggan Anda. Pekerjaan harus dilakukan untuk memastikan bahwa email diteruskan ke ISP dan tidak ditandai sebagai spam. Jika ditandai sebagai pesan spam, penerima mungkin tidak pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah mereka menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik.

Pastikan Anda memiliki tombol berhenti berlangganan yang jelas. Jangan mencoba menyembunyikan tautan berhenti berlangganan karena ini hanya akan membuat pelanggan frustrasi. Anda tidak ingin pembaca Anda merasa seperti mereka tidak punya pilihan ketika mereka menerima email mereka.

Untuk menghindari komplikasi dengan mengidentifikasi diri Anda sebagai spammer, beri tahu ISP Anda terlebih dahulu mengenai niat pemasaran email Anda. Jika pembaca yang malang memperhatikan Anda, ia akan memberi tahu ISP Anda bahwa upaya pemasaran Anda sah. ISP juga dapat menyarankan akun yang diperbarui yang menyederhanakan operasi pemasaran email.

Luangkan waktu untuk membuat kampanye yang dihargai pelanggan Anda karena mereka mengenali kekuatan pemasaran email. Tempatkan diri Anda pada posisi mereka dan cari tahu apa yang menarik bagi Anda sehingga Anda dapat memasarkan lebih efektif. Anda akan segera melihat peningkatan dalam menanggapi email pemasaran Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>